Dira Sugandi Mampu Mengimbangi Incognito

Dira Sugandi Mampu Mengimbangi IncognitoBerita Terbaru, Dira Sugandi, penyanyi jazz asal Bandung, membuat kagum ribuan penonton konser musik Incognito tadi malam (29/4/11) di Jakarta. Dira tampil bersama Incognito dengan membawakan dua buah lagu, salah satunya lagu ‘Hand on Your Heart’.

Penyanyi Jazz asal Bandung yang sedang merilis album ini merasa mendapat sebuah kehormatan bermain satu panggung dan berkolaborasi dengan grup band asal Inggris yang sudah mendunia, Incognito.

“Waktu beberapa tahun lalu saya merasa kagum dengan salah satu penonton Indonesia, dia hafal semua lagu-lagu yang kita bawakan. Bahkan saat kami menyodorkan sebuah microphone kepadanya, ia memiliki suara yang bagus, kita panggil Dira Sugandi,” ujar Bluey, salah seorang personel Incognito, memanggil Dira Sugandi ke atas panggung, Jumat (29/4) malam.

Dira yang mengenakan dress berwarna merah dan berselendang langsung keluar mendekati Bluey dan meraih microphone. Wanita berkulit hitam manis ini bernyanyi lagu ‘Talking Loud’ diiringi Incognito.

Setelah bernyanyi bersama semua personil Incognito, Bluey mempersilahkan Dira untuk bernyanyi membawakan lagunya sendiri berjudul ‘Hands On Your Heart’.

Comments are closed.