2 Kasus Pelecehan Seksual Coreng Nama World Disney

Author - February 28, 2011

2 Kasus Pelecehan Seksual Coreng Nama World Disney – Taman bermain populer di dunia World Disney,harus menutup muka,pasalnya 2 orang pekerja di taman bermain tersebut melakukan tindak asusila kepada pengunjung di taman yang berlokasi di Florida,AS tersebut.2 pegawai ini di duga telah melakukan pelecehan seksual.

Kasus ini cukup mengejutkan karena terjadi beruntun dalam waktu kurang dari seminggu.Dilansir dari news.com.au,kejadian pertama berlangsung pada tanggal 17 Februari 2011 di salah satu wahana Disney World yakni SeaWorld. Seorang pria memperkosa anak berumur dua tahun saat ibunya sedang mencoba permainan di lokasi tersebut.

Lima hari berselang, terjadi juga pemerkosaan di sebuah kamar hotel di Disney World. Pelakunya adalah salah satu karyawan Disney World yang menyerang dan memperkosa seorang janda.

Diketahui pelaku pertama bernama Michael Grzybowicz dan pelaku kedua Wilbert Brookins.Dua-duanya melakukan pelecehan seksual dengan motif yang berbeda.Wilbert Brookins berpura-pura menawarkan diskon hotel dan tiket gratis sebelum melakukan penyerangan dan pemerkosaan terhadap sang janda.Wilbert saat ini sudah di tahan dan dikenakan denda sebesar USD 10ribu.

Yang paling keji adalah Michael Grzybowicz,sambil memperkosa,ia juga mendokumentasikan aksi bejatnya dalam sebuah foto ponsel.Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh pihak berwajib dan akan menindak tegas kedua pelaku dengan pasal yang belaku.

Comments are closed.