7 Mayat Dimutilasi Kembali Ditemukan di Pinggir Jalanan Meksiko

Author - July 13, 2012

7 Mayat Dimutilasi Kembali Ditemukan di Pinggir Jalanan Meksiko, Kepolisian Meksiko kembali mendapat temuan mengerikan, yakni mayat yang dimutilasi, yang diduga korban kekerasan antar geng kriminal. Kali ini, 7 mayat tanpa identitas ditemukan di dalam sebuah mobil yang diparkir di pinggir jalan kota Jojutla.

Ketujuh mayat yang ditemukan tanpa kepala tersebut berjenis kelamin laki-laki. Polisi menemukannya di dalam sebuah mobil jenis SUV yang dilaporkan dicuri beberapa waktu sebelumnya.

“Tujuh mayat laki-laki yang dipenggal ditemukan tertumpuk,” demikian pernyataan kantor jaksa wilayah Morelos, seperti dilansir oleh AFP, Jumat (13/7/2012).

Hanya satu potongan kepala yang ditemukan, diletakkan di atas salah satu mayat.

Beberapa menit setelah menemukan mayat-mayat tersebut, polisi menerima laporan dari kantor jaksa wilayah setempat yang mengaku menemukan beberapa potongan kepala manusia. Dilaporkan 3 potongan kepala manusia ditemukan di dekat jalanan kota Puente de Ixtla dan 2 potongan kepala lainnya ditemukan di daerah Tehuixtla.

Bersama dengan temuan tersebut, terdapat sebuah pesan yang mengindikasikan bahwa mayat tersebut merupakan korban kekerasan antar geng kriminal setempat. Namun, sayangnya polisi enggan menyebutkan apa isi pesan tersebut.

Sungguh memprihatinkan, temuan mayat ini berada di lokasi di mana polisi federal dan tentara Meksiko tengah menggelar operasi pemberantasan narkoba yang disebut ‘Safe Morelos’. Sejauh ini, lebih dari 50 ribu orang tewas akibat kekerasan antar geng narkoba di sejumlah wilayah di Meksiko. Padahal Presiden Felipe Calderon telah menerjunkan militer dan polisi federal khusus untuk menangani kekerasan antar geng narkoba yang merajalela di wilayah perbatasan Meksiko dengan Amerika Serikat.

7 Mayat Dimutilasi Kembali Ditemukan di Pinggir Jalanan Meksiko

Comments are closed.