9 Miliar Per Pemain Jika Mampu Kalahkan MU

Author - May 27, 2011

9 Miliar Per Pemain Jika Mampu Kalahkan MUBerita Terbaru, Pertandingan akbar antara Barcelona melawan Manchester United (MU) pada perebutan trofi Liga Champions akan segera dilaksanakan besok, 28 Mei 2011 di Stadion Wembley, London. Kedua tim akan saling beradu gengsi dan kekuatan, mengingat kedua tim juga pernah bertemu pada tahun 2009 di liga yang sama. Kabarnya, jika Barcelona mampu mengalahkan MU, maka bonus besar akan diberikan kepada para pemainnya.

Lionel Messi dan rekan-rekannya akan mendapatkan bonus dua kali lipat dari bonus yang dijanjikan oleh manajemen MU kepada para pemainnya. Para pemain Barcelona akan mendapatkan bonus sebesar Rp.9,1 miliar per pemain jika mereka mampu mengalahkan MU dan membawa pulang trofi kompetisi antarklub paling bergengsi se-Eropa itu.

Sementara itu, jika MU berhasil mengalahkan Barcelona, para pemainnya akan mendapatkan bonus setengahnya dari bonus Barcelona. Klub Katalan menyiapkan dana total 16 juta poundsterling (sekitar Rp224 miliar) untuk bonus yang akan dibagikan kepada seluruh anggota skuad jawara La Liga Spanyol itu jika mereka mengalahkan MU. Dengan bonus sebesar tersebut, berarti insentif kerja para punggawa Barcelona pada laga final nanti dihargai sekitar 7.000 poundsterling (sekitar Rp98 juta) per menit atau 120 poundsterling (sekitar Rp1,6 juta) per detik.

Besaran bonus tersebut tidak dibagikan sama rata untuk setiap pemain. Para pemain bintang yang menjadi tulang punggung tim, seperti Messi, Xavi, dan Andres Iniesta diperkirakan bakal menerima lebih dari satu juta poundsterling per orang. Adapun para pemain biasa bakal kebagian bonus sekitar 100.000 poundsterling per orang.

Comments are closed.