Abah Us Us Meninggal Dunia

Author - May 8, 2010

Abah Us Us Meninggal Dunia. Seorang pelawak senior asal jawa barat abah us us meninggal dunia atau menghembuskan nafas terakhir pada 06.30 WIB di RS Mohammad Husni Thamrin, Cileungsi, Bogor. Abah us us berpulang di umur 70 tahun, menurut informasi yang kami dapat, abah us us meninggal karena pembengkakan jantung. Pelawak yang bernama lengkap Raden Ahmad Yusuf atau yang lebih akrab dipanggil abah us us ini memang memiliki kebiasaan merokok, hal tersebut membuat pembengkakan pada jantung dan juga paru-parunya.

Pelawak senior yang sangat terkenal dengan kalung peniti raksasa ini sudah berpulang ke sisi Yang Maha Kuasa, kami segenap keluarga harian berita [dot] com, mendoakan agar arwar abah us us tenang disana, amin.

Abah Us Us Meninggal Dunia

“Sebenarnya sejak 06.30 WIB Abah sudah tidak ada. Kata dokter, jantungnya bengkak,” ujar Erie Djaka Tarbanda, 39, putra sulung Abah Us Us ketika dihubungi harian Seputar Indonesia(SI) kemarin. Abah Us Us dilarikan ke RS Mohammad Husni Thamrin sejak Jumat (7/5) karena mengeluh sakit di dada dan sesak napas. Almarhum dimakamkan di pemakaman keluarga Jalan Cirengot, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung.

Comments are closed.