Aga Bakrie Siap Lanjutkan Tugas Adjie Massaid

Aga Bakrie Siap Lanjutkan Tugas Adjie MassaidBerita Terbaru, Adhika Nugraha atau yang akrab disapa Aga Bakrie ini kabarnya mengaku siap bila dirinya dipilih menjadi manajer Tim Nasional (Timnas) U-23 menggantikan Adjie Massaid yang meninggal dunia pada dini hari tadi (5/2/2011). Sebelumnya, Manajer Timnas U-23 dipegang oleh Adjie Massaid. Namun, karena serangan jantung yang dialami Adjie Massaid hingga meninggal dunia terpaksa meninggalkan jabatannya sebagai manajer Timnas U-23. Sementara ini, posisi manajer Timnas U-23 setelah kepergian Adjie digantikan sementara oleh Imam Arif.

Meski begitu, putra sulung dari Nirwan Dermawan Bakrie, wakil ketua umum PSSI, Adhika Nugraha Bakrie, mengaku sudah siap bila dipercaya melanjutkan tugas Adjie Massaid sebagai manajer Timnas U-23 dan mendukung penuh sang pelatih Alfred Riedl. “Kalau saya dipercaya saya siap tetapi itu tergantung pengurus, Untuk sementara ini Manajer dipegang dahulu oleh Imam dan saya tetap menjadi asisten manajer,” papar Aga saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (5/2/2011).

Aga mengaku baru menjadi asisten manajer Timnas U-23 baru tiga bulan, dan selama mendampingi Adjie Massaid, Aga menilai Adjie merupakan sosok orang yang sangat baik. “Banyak pelajaran yang bisa saya ambil secara teknis dari Mas Adjie, selama ini saya anggap Mas Adjie sebagai teman,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya baru pertama kali menjadi asisten manajer Timnas U-23, dan menurutnya seorang manejer hanya bisa mendukung dibelakang layar, karena yang menangani tim secara teknis adalah pelatih. “Sebenarnya manajer hanya membantu secara non teknis, untuk masalah pemain kita tidak terlibat secara teknis, karena itu merupakan wewenang pelatih, manejer hanya mendukung pelatih dan pemain saja,” jelasnya.

Comments are closed.