Agar Kulit Cantik dan Kencang

Author - July 16, 2010

Agar Kulit Cantik dan Kencang. Berita terbaru, Seiring bertambahnya usia, kecantikan kulit wanita bisa memudar. Apalagi saat memasuki usia 30, kerutan sebagai gejala penuaan pun sudah mulai terlihat di beberapa bagian wajah.
Agar Kulit Cantik dan Kencang
Namun ternyata, tak hanya kerutan saja yang menandai adanya gejala penuaan pada kulit. Pudarnya kilau cahaya pada kulit juga memiliki pengaruh lebih besar dalam menampakkan gejala penuaan, sehingga kulit segera perlu mendapatkan perhatian. Agar cahaya muda kulit kembali, cobalah melakukan perawatan kecantikan dengan bahan emas.

“Dari zaman Cleopatra, emas sudah dipakai untuk perawatan kecantikan. Dulu penggunaannya bisa dicampurkan dengan produk-produk yang berfungsi untuk membersihkan kulit, sebagai sunblock, atau moisturizing,” kata Dermatologis dan Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia , dr. Titi Sugito, Sp.KK (K), saat Launching Produk, Pond’s Gold Radiance, di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Kamis 15 Juli 2010.

Menurutnya, emas merupakan salah satu perawatan kecantikan yang memiliki tingkat alergi rendah dan aman digunakan. Secara langsung, emas memang tidak bisa menghentikan tanda-tanda penuaan seperti menghapus kerut atau menghilangkan flek hitam yang ada di wajah sebagai tanda dari adanya prores penuaan di kulit. Namun, partikel emas yang memiliki kilau bisa mengembalikan pancaran cahaya kulit Anda.

“Karena emas tidak bisa menembus hingga ke dalam permukaan kulit dan hanya menempel pada permukaan saja, kilau emas juga bisa memberikan kilau pada wajah,” kata dr. Titi.

Namun kini, melalui rangkaian produk Antiaging Pond’s Gold Radiance, Anda bisa merasakan manfaat emas secara praktis. Karena di dalamnya mengandung mikro partikel emas asli seberat 23,75 karat dan juga empat formula unggulan lainnya, yang bisa merangsang tumbuhnya kulit secara alami, mampu mengangkat sel kulit mati dan menciptakan regenerasi kulit, dan merangsang kolagen dalam kulit serta menambah elastisitas kulit.

“Dengan kandungan mikro partikel emas asli membantu setiap wanita mempertahankan pancaran cahaya kulit wajahnya dan menikmati kembali masa-masa emas usia Anda. Jadi, tak perlu khawatir lagi dengan masalah kulit yang tidak bercahaya,” tambah Senior Brand Manager Pond’s, Veronica Utami.

Comments are closed.