Agnes Monica Digosipkan Meninggal

Agnes Monica Digosipkan MeninggalBerita Terbaru, Bintang muda yang memiliki multi talenta, Agnez Monica baru-baru ini telah beredar kabar bahwa ia telah meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera punggung. Agnez telah meninggal dunia akibat overdosis. Benarkah? Kabar tersebut telah beredar melalui aplikasi Black Berry Messenger (BBM) yang berisi “Pada tanggal 28 mei 2011 jam 11:00 wib agnes meninggal dunia di rumah sakit hal ini di rahasiakan pihak management,rumah sakit dan keluarga agnes menurut sumber agnes meninggal karena over dosis obat tingkat tinggi di rencanakan agnes akan di kuburkan besok dan kami tidak tahu dimana agnes di makamkan”.

Hal tersebut dibantah oleh manajer sekaligus kakak dari Agnes Monica, Christian. Agnes Monica kini sudah dalam kondisi pulih dan sudah keluar dari rumah sakit karena tanggung jawabnya pada pekerjaan yang harus ia kerjakan. Tak hanya dari Christian saja bantahan tersebut diberitakan, dari akun twitter Agnes Monica pribadi yang bernama @ agnezmo, ditulis kalau dirinya sudah sehat kembali.

Bahkan rencananya hari ini dirinya akan keluar dari rumah sakit. “RT @agnezmo: Yaaaay.. Today udh bisa keluar dari RS.. Puji Tuhan. 🙂 Thank You, Jesus… :’)”isi akun twitter Agnes Monica, beberapa jam yang lalu. Agnes Monica terbaring di rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk mulai hari Rabu (25/5/2011). Agnes Monica dikabarkan cedera dibagian tulang punggungnya.

Comments are closed.