Ahmad Dhani Merampas dan Melukai Wartawan

Ahmad Dhani Merampas dan Melukai Wartawan

Ahmad Dhani Merampas dan Melukai WartawanBerita Terbaru, Perbuatan Ahmad Dhani yang telah merampas dan sempat melukai juru kamera Global TV, Noviandi Kurniawan, tidaklah bijaksana dan sangat disesalkan oleh wartawan. Apalagi Ahmad Dhani merasa tak bersalah atas tindakan tersebut. Sebaliknya, Dhani merasa benar karena juru kamera itu mengambil gambar dari wilayahnya.

“Dhani mengatakan tidak ada kekerasan karena kasus itu terjadi di rumah dia, di kediaman dia. Padahal kami mengambil gambarnya jauh, di luar gerbang,” terang Tiane Indriani, Pemimpin Redaksi Global TV, saat ditemui di Polsek Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Senin (28/2) malam.

Sekitar pukul 21.00, Yandi bersama Yani (reporter) dan Rizal (supir) menunggui rumah Mulan Jameela, yang letaknya hampir berhadap-hadapan dengan studio milik Dhani. Adapun maksud dan tujuan kru Global TV adalah untuk konfirmasi mengenai kabar yang beredar bahwa Mulan, yang telah dinikahi siri oleh Ahmad Dhani sudah melahirkan bayi perempuan. Saat mengambil gambar rumah Mulan, Dhani bersama sekitar lima anak buahnya meminta Yandi menyerahkan kaset dan kamera miliknya.

Menurut Tiane, sebenarnya masalah tersebut selesai dengan cara damai. Namun, bukannya meminta maaf, Dhani malah menantang Global TV untuk melanjutkan kasusnya ke jalur hukum.

“Sebetulnya kalau dari kami, ya sudahlah. Dia bersalah, minta maaf. Tapi dia nggak mau, jadi kami juga tidak masalah. Ini sudah terjadi kekerasan. Alasan apapun, tindakan mengambil kamera, itu tidak dibenarkan. Tapi Dhani tidak terpengaruh dengan itu,” sambung Tiane.