Ahmad Raka Herdinan Diduga Terpeleset Hingga Masuk Ke kolam

Author - July 9, 2011

HarianBerita – Ahmad Raka Herdinan bocah berusia 3 tahun yang tewas tenggelam di kolam renang rumah dinas Walikota Bekasi yang berada di lingkungan Kantor Pemerintah Kota Bekasi, di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, diduga karena terpeleset.

“Korban bermain sendiri di halaman belakang, mungkin ia terpeleset karena keasikan bermain” jelas sumber yang ditemui wartawan.
Ahmad Raka Herdinan diketahui dibawa oleh pamannya yang mengadakan pertemuan dengan Walikota Bekasi nonaktif Mochtar Mohamad di rumah dinas tersebut.

Karena pertemuan di rumah dinas tertutup, maka pamannya tidak bisa mengawasi Raka yang saat itu bermain-main di halaman belakang rumah dinas walikota.

Rika sendiri ditemukan tewas oleh Petugas Satpol Pamong Praja (PP) yang bertugas di rumah dinas. Bocah tersebut diangkat dari kolam renang dan diberikan pertolongan darurat dengan peralatan yang tersedia di rumah dinas. Namun karena tidak ada kemajuan, maka korban dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina di Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan yang hanya berjarak sekitar 300 meter.

Setelah sempat mendapat penanganan sekitar 25 menit, nyawa korban tidak tertolong, dan akhirnya meninggal dunia.

Jenazah Raka akan dimakamkan Sabtu pagi 9 Juli 2011 di Taman Pemakaman Umum Kober Belit Kranji Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Comments are closed.