Aida Saskia Tunggu KH Zainuddin MZ sampai Mati

Aida Saskia Tunggu KH Zainuddin MZ sampai MatiBerita Terbaru, Aida Saskia, penyanyi dangdut yang karirnya agak tersendat, merasa kesal kepada KH Zainuddin MZ, sehubungan masalah yang sedang dihadapi Aida Saskia dengan Da’i Kondang itu belum terselesaikan.
Aida Saskia akan terus menunggu permintaan maaf dari da’i kondang KH. Zainuddin MZ. Meski hingga kini permohonan maaf itu tak ditanggapi, Aida akan terus menunggunya sampai ia mati.
“Ya, aku akan tetap terus menunggu dia sampai mau (meminta maaf). Saya akan tunggu sampai mati. Tapi ya kita lihat saja dengan seiringnya waktu apa yang akan terjadi,” tutur Aida saat dihubungi Selasa (4/1) malam.
Menurut Aida, permohonan maaf dari Zainuddin sudah disampaikan melalui surat. Namun Aida tak puas karena ia tetap ingin Zainuddin menyatakan permohonan maafnya itu di hadapan media.
“Ya saya sih masih tetap mendesak dia supaya mau islah depan publik. Tapi dia maunya islah secara tertutup tanpa ada media. Dia katana benar-benar tidak sanggup. Aku ingin dia supaya mikir, kalau berani berbuat harus berani bertanggung jawab dong,” sambung Aida.
Menurut Aida, Zainuddin tak mau meminta maaf di hadapan media karena ia tak sanggup nama baiknya sebagai kyai tercemarkan.
“Katanya mentalnya tidak kuat kalau harus islah depan media. Dan keluarganya juga nggak sanggup kalo liat dia minta maaf sama aku,” kata Aida.
Sekadar mengingatkan, pedangdut Aida Saskia sempat membuat kehebohan, ketika ia mengaku pernah diperkosa oleh KH Zainuddin MZ, sembilan tahun silam. Aida menuntut permohonan maaf dari Zainuddin dan harus di lakukan di hadapan media. Permohonan itu belum juga dikabulkan Zainuddin hingga saat ini.

Comments are closed.