Air Mata Cut Tari Hanya Akting?

Air Mata Cut Tari Hanya Akting?. Berita terbaru, Ketika artis Cut Tari menggelar konferensi pers kemarin ada kabar bahwa tangisan itu hanyalah akting atas suruhan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.
Air Mata Cut Tari Hanya Akting?
Hotman Paris ketika diminta keterangan apakah benar Cut Tari disuruh meneteskan air mata saat itu, pria yang digosipkan menikahi Meriam Belina membantah dan mengatakan berita itu tidak benar.

“Ah nggak itu, kalian salah dengar, saya malah melarangnya untuk nangis. Saya bilang jangan sampai terlalu menangis, tapi kalian nggak dengar jangan-nya,” pungkas Hotman melalui telepon saat di Mabes Polri, Senin (12/07).

Seperti digambarkan, saat jumpa pers, Tari tidak mampu menahan air matanya terus terisak. Kalimatnya parau dan terpotong beberapa saat sementara sang suami, Johanes Yusuf Soebrata, dengan tangan kanan mengusap rambut panjang istrinya.

Seandainya memang Cut Tari hanya berpura-pura dalam konferensi pers itu maka citranya akan semakin turun di mata publik. Padahal nasibnya kini sudah seperti telur di ujung tanduk.

Comments are closed.