AirAsia X Buka Jalur ke Kaki Himalaya

Author - July 12, 2012

AirAsia X Buka Jalur ke Kaki Himalaya, Jakarta, Akan makin banyak penerbangan menuju kaki Gunung Himalaya. Maskapai AirAsia X membuka penerbangan dari Kuala Lumpur, Malaysia menuju Kathmandu, Nepal.

Kathmandu, ibukota Nepal merupakan sebuah kota yang kaya akan nilai sejarah, seni, dan agama. Di sana banyak terdapat kuil-kuil dan bangunan bersejarah. Kathmandu juga pintu gerbang untuk mendaki Himalaya.

Bagi traveler yang ingin menikmati tantangan alam, dapat melakukan rafting, berkemah atau bahkan bungee jumping. Selain itu, Anda dapat menikmati keindahan alam pegunungan di The Valley Hills Station, 30 km dari Kathmandu.

Mereka melihat potensi wisata yang kuat untuk rute Kuala Lumpur-Nepal dan sebaliknya sehingga membuat kami memutuskan untuk mulai penjualan secara online, Azran Osman-Rani dalam rilis yang diterima detikTravel,Kamis (12/7/2012).

Penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Kathmandu, telah dimulai pada 3 Juli 2012, lewat beberapa sales agent di Malaysia dan Kathmandu. Namun untuk memenuhi permintaan dari para pelanggan, kini penerbangan menuju Kathmandu dapat dipesan secara online.

Harga kursi penerbangan menuju Kathmandu ditawarkan mulai dari RM 399 (Rp 1,1 juta) dan telah dapat dibeli secara online mulai Rabu (11/7) sampai terjual habis, dengan periode perjalanan mulai dari 1 September 2012 sampai 22 Mei 2013.

AirAsia X Kuala Lumpur-Kathmandu bernomor D7 192, berangkat 11.45 dari Malaysia dan tiba pukul 14.00 waktu setempat. Sedangkan AirAsia X Kathmandu-Kuala Lumpur bernomor penerbangan D7 193, berangkat 15.30 tiba pukul 22.25 waktu setempat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi AirAsia.

AirAsia X Buka Jalur ke Kaki Himalaya

Comments are closed.