Akhirnya Hosni Mubarak Mundur

Author - February 12, 2011

Akhirnya Hosni Mubarak MundurBerita Terbaru, Melihat situasi demonstrasi yang semakin membara menuntut mundurnya Presiden Mesir mundur, sepertinya Mubarak harus mengalah untuk memenuhi keinginan rakyatnya itu. Mubarak yang sudah menjabat sebagai Presiden Mesir selama 30 tahun itu, akhirnya memutuskan untuk mundur dari tahtanya itu. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Presiden Mesir, Omar Suleiman yang mengatakan bahwa Hosni Mubarak telah mengundurkan diri dan menyerahkan kendali negaranya kepada militer.

Mendengar perihal tersebut, para rakyat yang anti terhadap pemerintah Mesir, langsung merayakan pengumuman yang menggembirakan itu. Bunyi klaksin mobil terdengar di seantero Kairo seperti suasana malam pergantian tahun. “Dalam masa sulit yang tengah dialami negara, Presiden Hosni Mubarak telah memutuskan meninggalkan posisi presiden,” kata Suleiman.

Dia telah menugaskan Dewan Angkatan Bersenjata Mesir untuk mengarahkan situasi dan kondisi negara seribu Menara ini ke depan. Untuk melihat video mundurnya Hosni Mubarak sebagai Presiden Mesir, lihat videonya disini.

Comments are closed.