Aktor Laga Jackie Chan Meninggal?

Author - March 30, 2011

Aktor Laga Jackie Chan Meninggal – Sungguh mengejutkan memang saat kabar aktor laga Jackie Chan dinyatakan meninggal seperti diberitakan sejumlah situs internet dan beberapa situs jejaring sosial.Kabar inipun sempat menjadi trending topic di Twitter,namun kabar itu telah di tampik oleh Jackie Chan sendiri.

Kabar ini beredar Senin 29/3/2011,beberapa diantaranya menyatakan bahwa Jackie Chan meninggal setelah menderita serangan jantung hebat.

Jackie Chan sendiri sudah menampik pemberitaan tersebut.Ia menjelaskan di situs pribadinya kalau ia masih dalam keadaan sehat,dan saat ini ia sedang sibuk menjalani syuting untuk film terbarunya.

Menurut salah satu berita online menjelaskan,kabar bohong yang beredar tentang kematian Jackie Chan muncul saat ia sedang mempromosikan film terbaru ‘Kung Fu Panda 2’,Jackie Chan saat ini mempunyai jadwal padat yang harus diselasaikannya.

Jackie Chan sendiri saat sudah termasuk dalam daftar orang-orang yang terkena kabar bohong yang terus beredar,seperti diketahui Tom Cruise,Charlie Sheen,Avril Lavigne juga pernah mendapat berita yang sama yang menyebutkan kalau ia meninggal secara menggenaskan.

Comments are closed.