Aktor Nicolas Cage Ditahan Polisi

Author - April 17, 2011

Aktor Nicolas Cage Ditahan PolisiBerita Terbaru, Aktor ternama, Nicolas Cage, baru-baru ini telah berhenbus kabar bahwa ia telah ditangkap oleh polisi. Ini kenyataan dan bukanlah bagian dari sebuah film. Penangkapan itu dilakukan karena saat itu Nicolas Cage sedang mabuk berat di kawasan French Quarter, New Orleans. Selain itu juga, ia kedapatan sedang bertengkar dengan istrinya, Alice, mengenai rumah yang berada di depan mereka saat itu apakah milik mereka.

Menurut polisi, mereka kepergok sedang berada di depan sebuah rumah. Cage bersikeras itu rumah yang mereka sewa. Sementara, istrinya membantahnya. Emosi, Cage lalu mencengkeram lengan istrinya itu. Tak hanya itu, Cage memukul-mukul kendaraan yang lewat dan masuk dengan kasar ke sebuah taksi. Seorang petugas yang melihat Cage sedang mabuk berat, menyuruhnya keluar dari taksi. Giliran petugas itu yang jadi sasaran teriakan.

Tak ada pilihan lain bagi polisi, selain menahannya. Ia diperkarakan dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga, mabuk di tempat umum, dan mengganggu kenyamanan publik. Ia dibebaskan Sabtu, 16 April 2011, dengan uang jaminan senilai US$11 ribu. Cage sering berkunjung ke New Orleans untuk urusan syuting. Dia punya sejumlah properti di sana.

Tak jelas apa yang menyebabkan Cage temperamental. Namun, diduga karena ia memiliki masalah keuangan, meski berpredikat sebagai salah satu bintang dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Dia dililit pajak dan mengaku harus menjual banyak asetnya karena masalah keuangan. Pada Oktober 2009, ia menggugat mantan manajer bisnisnya senilai US$ 20 juta, menuding saran pria itu membawanya ke kehancuran finansial. Lepas dari segala masalahnya, Cage adalah aktor cemerlang, ia memenangkan Academy Award tahun 1995 untuk lakonnya di Film ‘Leaving Las Vegas’.

Comments are closed.