Alasan Yunita Mau Menikah Dengan Pelawak Daus ‘Mini’

Alasan Yunita Mau Menikah Dengan Pelawak Daus ‘Mini’

Alasan Yunita Mau Menikah Dengan Pelawak Daus ‘Mini’Berita Terbaru, Pernikahan antara pelawak Daus ‘Mini’ dengan Yunita ternyata menarik banyak perhatian orang untuk bertanya-tanya apa yang mmebuat Yunita mau menikah dengan dengan Daus. Seperti yang diketahui, Daus memiliki tubuh yang mungil layaknya usia 10 tahun, sementara Yunita memiliki tubuh yang normal. Perbedaan fisik pasangan ini mengundang penuh tanya. Diberitakan sebelumnya, pelawak yang memiliki nama lengkap Achmad Firdaus ini resmi mempersunting pujaan hatinya, Yunita Lestari, Minggu (17/7/2011) yang digelar di kediaman orang tua Tunita di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Lalu, apa yang membuat Yunita jatuh hati kepada Daus? Menurut Yunita, fisik bukanlah masalah utama baginya, yang terpenting adalah Daus merupakan sosok yang bisa menghargai dirinya sebagai perempuan. “Dia perhatian, pengertian, lebih bisa menghargai perempuan, itu yang penting,” beber Yunita saat ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa (2/8/2011). Mengenai pilihan putrinya itu, orang tua Yunita pun setuju saja dengan apa yang terbaik bagi Yunita. Alasan Yunita memilih Daus sebagai pendamping hidupnya tentunya dengan alasan yang masuk akal, terlepas dari fisik Daus yang mungil.

“Mama alhamdulillah yang penting pilihan anaknya ya percaya saja, nggak mungkin aku milih Daus enggak ada apa-apanya,” ungkap Yunita. Diakui Yunita, ia juga tak menampik kalau dirinya bisa menikah dengan pelawak berbadan mungil itu karena Daus seorang artis. Pasalnya, saat pertama kali berkenalan, Yunita mengenal Daus “Mini” sebagai pelawak yang kocak. “Kalau Daus bukan artis aku nggak bakal kenal Daus. Jadi nggak munafik karena kenal pertama Daus ya sebagai seorang artis,” ujar Yunita.

Meski begitu, Yunita menolak mentah-mentah bila dirinya hanya mengincar kekayaan Daus saja. “Aku enggak mau porotin uangnya, aku mau porotin bajunya. Daus itu gemes soalnya imut-imut,” ungkap Yunita sambil tergelak. Diakui Yunita, ia tak peduli dengan omongan masyarakat kalau ia mendapat suami seperti Daus Mini, yang bertubuh tiga kali lebih kecil daripada dirinya. “Aku nggak perduli orang mau ngomong apa tentang saya dengan Daus, biarkan saja,” ujar Yunita.