Album AT Mahmud

Album AT Mahmud. Berita terbaru, Maestro musik anak AT Mahmud telah berpulang untuk selamanya, namun karyanya tetap abadi dikenang. Kurang lebih 600 lagu ciptaannya kini masih berada di Sony Music.
Album AT Mahmud
Ditemui saat melayat di rumah duka di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/7), Jan Djuhana selaku produser Sony Music berjanji akan tetap memberikan hak royalti atas lagu-lagu AT Mahmud.

“Selama ada penjualan pasti ada royalti, kami pasti akan berikan kepada pihak keluarga. Ada 600-an lagu yang dipercayakan kepada kami untuk mengelolanya,” tutur Jan Djuhana.

Bahkan Jan juga berencana akan membuatkan album khusus lagu-lagu karya AT Mahmud yang dibawakan oleh musisi yang bernaung di bawah bendera Sony Music.

“Memang kita ada rencana, tentunya akan dibawakan penyanyi lain, kalau dulu Tasya dengan beberapa album, jadi nanti rencananya akan sama artis lain,” ujarnya.

Sebelumnya Sony Music pernah mengeluarkan album lagu-lagu AT Mahmud yang dinyanyikan oleh Tasya, dan hasilnya mendapat double platinum.

“Tahun 2005 kami memproduksi album Tasya, penjualannya luar biasa sampai mendapat dua platinum sejak enam bulan dirilis, album GEMBIRA BERKUMPUL,” pungkasnya.

AT Mahmud meninggal sekitar pukul 13.00 WIB, akibat gangguan pernafasan dan stroke yang dideritanya. Seminggu sebelumnya, almarhum juga menjalani perawatan di rumah sakit. Hari ini, Rabu (7/7) sekitar pukul 09.00 WIB, jenazah almarhum akan dikebumikan.

Comments are closed.