Alex Tian Tetap Ingin Cerai

Author - October 22, 2010

Alex Tian Tetap Ingin Cerai. Berita terbaru, Olla Ramlan akhirnya menunjuk kuasa hukum Cendana, Juan Felix Tampubolon, sebagai kuasa hukumnya dalam menghadapi talak cerai secara Islam yang dijatuhkan suaminya, Alex Tian, pada Juli 2010 lalu.
Alex Tian Tetap Ingin Cerai
Penunjukkan Juan, dimaksudkan untuk menempuh upaya damain dengan Alex. “Etika dari Olla tidak ingin ini berpisah (bercerai), bahkan klien saya ingin adanya perdamaian (rujuk). Upaya damai tetap menjadi utama titik terdepan yang diinginkan klien saya,” jelas kuasa hukum Olla, Juan Felix Tampubolon, saat ditemui di kantornya, Jalan Tulodong Atas No 88, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2010).

Sesuai masukan kuasa hukumnya, Olla disarankan untuk tidak terburu-buru menuruti keinginan Alex untuk bercerai. “Tidak boleh terburu-buru mengambil sikap untuk melakukan perceraian, biarlah mereka mencoba usaha perdamaian,” pesan Juan.

Kalaupun usaha perdamaian tetap buntu, upaya selanjutnya tentu akan dilakukan Juan. “Kecuali mereka berdua tidak bisa menemukan titik damai baru kita selesaikan menurut kemauan mereka berdua,” jelas Juan. “Yang pasti secara hukum di Indonesia kita harus tunduk pada Undang-undang dan hukum,” tegasnya.

“Mudah-mudahan ada perdamaian, karena status hukumnya harus dibenarkan dulu tapi kalau tidak bisa kita akan lakukan karena ini sudah ada anak dan harta,” tuntas Juan.

Comments are closed.