Anak Gadis Yang Mengeluarkan Air Mata Mirip Berlian

Author - May 30, 2012

Anak Gadis Yang Mengeluarkan Air Mata Mirip Berlian, orang-orang sangat terkejut dengan anak gadis itu, karena saat anak gadis itu menangis, air matanya itu bukan air, tetapi yang keluarnya itu adalah berlian. Kedua orang tuanya juga sangat terkejut melihat anak gadis itu.

Apakah mungkin mata dapat mengeluarkan kristal yang menyerupai berlian? Tapi inilah yang terjadi dengan Tina Agustina, warga Sumedang, Jawa Barat. Gadis yang mengeluarkan air matanya dengan kristal yang menyerupai berlian. Belum lama ini, Tina mengatakan bahwa fenomena aneh ini dialami setelah Tina mendapat mimpi. Ternyata dari sebuah mimpi juga bisa menjadi kenyataan.

Peristiwa mistis berlangsung setahun silam. Dalam mimpi ia diberi buah kelapa oleh seorang nenek. Kemudian keesokan hari mata Tina mengeluarkan butiran berwarna hitam. Kejadian ini sangat tidak di sangka-sangka, membuat orang menjadi terkejut dengan kejadian yang menimpa gadis itu.

Mimpi itu berlanjut. Sang nenek pun menyuruhnya membuka kelapa dan sejak itu matanya mengeluarkan butiran menyerupai berlian warna-warni tiap lima hingga sepuluh menit. Meski butiran kristal itu keras dan tajam, Tina tak sedikitpun merasa sakit, dan tidak merasakan pedih dengan adanya butiran-butiran kristal dimatanya.

Perubahan yang dialami Tina mengundang keprihatinan keluarga dan tetangga. Berharap kesembuhan bagi Tina, keluarga membawa Tina ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Karena keluarganya sangat hawatir dengan keadaan tina. Keluarganya juga sangat heran dengan keadaan Tina. Keluarganyapun sangat menginginkan Tina sembuh dari keadaannya sekarang.

Anak Gadis Yang Mengeluarkan Air Mata Mirip Berlian

Comments are closed.