Anas Yang Menyuruh Nazar Ke Singapura?

Author - July 15, 2011

HarianBerita – Muhammad Nazaruddin kembali menyampaikan pesan lewat BBMnya. Kali ini, tersangka kasus suap wisma atlet ini mengungkapkan kepergiannya ke Singapura atas perintah Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

“Itu rekayasa semua. Dari awal saya tidak mau ke Sing (Singapura). Yang suruh saya ke Sing awalnya Anas,” kata Nazaruddin dalam pesan BlackBerry Messenger dikutip dari pemberitaan vivanews Jumat 15/7/2011.

Dalam pesannya itu, dia juga menjelaskan kalau dia disuruh menghindar selama 3 tahun ke Singapura. Dia merasa saat ini udah terjebak karena adanya sebuah rekayasa yang dituding Nazar dilakukan Anas. “Disuruh menghindar dan menenangkan diri, Kini saya benar-benar terjebak. Karena di Indonesia, dia (Anas)mengatur skenario saya lari” cetusnya.

Namun adanya tudingan itu Anas yang ditemui di sela acara Tunas Garuda “Saatnya Jebol Gawang Arsenal” di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Jumat 15 Jumat 201 membantahnya. Anas menilai kalau Nazaruddin mengadangada. “Sampeyan ini ada-ada saja,” pungkas Anas.

Comments are closed.