Ancaman Bom Kembali Terjadi Di Hotel Grand Antares Medan

Author - May 24, 2011

Ancaman Bom Kembali Terjadi Di Hotel Grand Antares Medan – Hari ini Selasa 24/5/2011 pada pukul 08.00 WIB Hotel Grand Antares Medan mendapatkan ancaman bom melalui SMS dari nomor yang tidak dikenal. Manajer Hotel Grand Antares, Jafar Gultom yang mendapat laporan dari petugas operator telepon hotel segera memerintahkan seluruh sekuriti dan karyawan kebersihan melakukan penyisiran seluruh areal hotel.

“Kami juga telah menghubungi Polsek terdekat untuk penyelidikan. Tapi tak perlu panggil Jihandak (Satuan Penjinak Bahan Peledak), karena kami anggap itu hanya iseng saja,” kata Jafar dikutip dari vivanews Selasa 24/5/2011.

Jafar menambahkan, ancaman bom diterima oleh operator hotel yang berlokasi di Jalan SM Raja Medan Kota diterima sekitar pukul 08.00 WIB melalui Short Message Service (SMS). Bunyinya; ‘awas adan bom di basemen hotel’.

Kapolsek Medan Kota Komisaris Polisi Sandy Sinurat yang ditemui di lokasi mengatakan, pihaknya juga bersama pegawai hotel telah melakukan pemeriksaan. “Hanya kerjaan orang iseng. Tapi bagaimana pun ini akan kami tindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan melalui nomor telepon yang masuk ke operator hotel,” jelas Sandy.

Comments are closed.