Aneh, Peluru Keluar Dari Hidung

Author - January 15, 2011

Aneh, Peluru Keluar Dari HidungBerita Terbaru, Menyambut pergantian tahun, nampaknya bukan momentum yang baik bagi Darco Sangermano. Berniat untuk menikmati kemeriahan pesta tahun baru, Darco malah menjadi sasaran peluru. Sebuah peluru nyasar menerjang kepalanya di tengah kemeriahan yang berlangsung di Napoli, Italia. Darco terluka parah ketika peluru yang menembus sisi kanan kepalanya, tepatnya di belakang rongga mata, lalu bersarang di rongga hidung. Tak pikir panjang, Darco pun segera dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan hebat. Saat menunggu penanganan dari dokter, pemuda 28 tahun itu rupanya tak kuasa untuk menahan bersin. Semua yang menunggu Darco di ruang medis, terkejut saat Darco bersin yang mengeluarkan logam peluru tersebut. Peluru yang ditembakkan pada kepala bagian belakang itu tiba-tiba keluar dari kanan hidung Darco saat ia bersin.

Karena, peluru tersebut sudah keluar melalui hidungnya, operasi pengeluaran peluru pun akhirnya dibatalkan dan Darco hanya mendapatkan perawatan saja dari dokter. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada yang menunjukkan kerusakan serius pada tengkoraknya. Meski begitu, dokter akan tetap menjalani operasi retina mata dan mengangkat beberapa serpihan tulang yang hancur akibat hantaman peluru. Selain itu, Darco juga harus menjalani operasi laser untuk memulihkan penglihatannya kembali.

Darco mengaku bahwa saat ia dihantam dengan peluru, rasanya seperti sakit kepala yang begitu dahsyat. Darco sendiri bingung mengapa peluru yang bersarang di kepalanya itu bisa keluar dari hidung. Hal serupa pun dikatakan oleh dokter yang menangani Darco, Prof Sid Berrone. Menurut dokter itu, Darco adalah orang yang sangat beruntung. Jarang sekali ada orang yang bisa bertahan seperti Darco. Sementara itu, Napoli memang terkenal sebagai kota yang sering dilanda kerusuhan saat perayaan tahu baru. Di hari yang sama, terdapat juga insiden yang sama menewaskan satu orang dan melukai seorang lainnya.

Comments are closed.