Angelina Sondakh Dan Mirwan Akan Di Panggil PD

Author - June 18, 2011

Angelina Sondakh Dan Mirwan Akan Di Panggil PD – Angelina Sondakh dan Mirwan Amir akan dipanggil Partai Demokrat menyangkut pernyataan Nazaruddin lewat pesan singkat yang ia kirimkan kepada wartawan. Mantan bendahara Partai Demokrat itu menyebutkan bahwa Angelina Sondakh dan Mirwan terlibat dalam uang suap Wisma atlet SEA Games Palembang.

“Saya yakin fraksi dan partai akan melakukan itu, DPP dan fraksi wajib mendalami itu,” ujar Ketua DPP PD Kastorius Sinaga dikutip dari detik, Sabtu 18/6/2011.

Seperti kabar yang beredar, Nazaruddin lewat pesan singkatnya menyebut tiga nama yang menurutnya memainkan uang suap Wisma Atlet Sea Games Palembang.

“Yang bermain anggaran di Sesmenpora itu Ibu Angelina Sondakh, Pak Wayan Koster, dan Pimpinan Banggar Pak Mirwan Amir, bukan saya,” tutur Nazar dalam pesan BBM.

Dua di antara tiga nama tersebut adalah rekannya sendiri di internal PD. Angelina Sondakh menjabat tim banggar Komisi X DPR dari FPD, sedangkan Mirwan Amir tak lain adalah Wakil Ketua Banggar DPR dari FPD. Sementara satu orang lagi, Wayan adalah anggota Komisi X DPR dari FPDIP.

Comments are closed.