Angelina Sondakh Menghilang Usai Nazaruddin Tertangkap

Author - August 9, 2011

Angelina Sondakh Menghilang Usai Nazaruddin TertangkapBerita Terbaru, Setelah tertangkapnya mantan Bendahara Umum partai Demokrat, M. Nazarrudin, banyak pihak yang terduga terlibat dalam kasus suap pembangunan wisma atlet Sea Games di Jaka Baring, Palembang, Sumatera Selatan, tiba-tiba menghilang seakan-akan takut ikut terseret ke dalam kasus hukum Nazarrudin. Salah satunya adalah anggota Komisi X DPR, Angelina Sondakh. Mantan putri Indonesia ini tiba-tiba menghilang secara tidak jelas pasca tertangkapnya Nazar. Bahkan, hingga saat ini keberadaanya tidak diketahui dan sulit untuk dihubungi lewat ponselnya.

Saat dicoba menghubungi nomor seluler lainnya, hanya staf pribadi Angie yang menjawab dan ia pun mengaku tidak tahu keberadaan atasannya saat ini. Begitu pula saat disambangi ke kediaman Ketua DPR, Marzuki Alie, dimana disitu ada perhelatan buka puasa bersama Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) yang notabene Angie adalah salah satu pengurusnya, lagi-lagi, batang hidungnya tidak nampak.

Nama lain yang disebut Nazaruddin adalah Mirwan Amir, politisi Partai Demokrat yang berada di Badan Anggaran ini juga tak jelas rimbanya. Saat ditelepon, dua nomor telepon pribadi Mirwan tidak ada yang bisa dihubungi. Mungkinkah mereka yang menghilang diduga ada kaitan erat dengan kasus suap pembangunan wisma atlet Sea Games itu?

Comments are closed.