Anggota DPR Ditipu 2 Wanita, Rp 160 Juta Melayang

Author - June 15, 2012

Anggota DPR Ditipu 2 Wanita, Rp 160 Juta Melayang, Seorang anggota DPR berinisial PS (57) melaporkan dua perempuan ke Polda Metro Jaya. PS ditipu oleh dua wanita yang mengaku bernama Angela Viviane dan Yasmine. Uang PS senilai Rp 160 juta raib dibawa kabur kedua terlapor.

Peristiwa ini terjadi saat PS ditelepon oleh Angela Viviane, Rabu (13/6) siang. Angela hendak menawarkan 1 unit mobil Honda CRV tahun 2007 dengan harga Rp 160 juta. Karena berniat untuk membeli mobil itu, korban membuat janji bertemu dengan perempuan itu, untuk melihat kondisi mobil yang ditawarkannya.

PS dan Angela akhirnya sepakat bertemu pada sore hari yang sama di sebuah restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah bertemu, PS sepakat membeli mobil yang ditawari Angela.

Transaksi mobil disepakati dilakukan di Hotel Aryaduta, karena kebetulan Angela mengaku menginap di hotel itu. Besoknya, Kamis (14/6) sekitar pukul 11.00 WIB, PS dan Angela bertemu di lobi hotel. Angela bersama Yasmine. Yasmine mengaku sebagai pemilik mobil yang akan dijual tersebut.

Transaksi selesai, uang tunai pembelian mobil itu diserahkan kepada kedua perempuan ini. Setelah menerima uangnya, Yasmine pamit hendak ke kamar hotelnya dengan alasan akan menghitung uang yang diterimanya itu. PS tidak curiga dan mempersilakannya. Sementara ia tetap menunggu di lobi bersama Angela.

30 menit lamanya menunggu, Yasmine tidak juga balik ke lobi. Karena kelamaan, Angela pun berpamitan kepada PS hendak menjemput Yasmine ke kamarnya. Namun, setelah satu jam ditunggu, kedua perempuan itu tidak kunjung balik ke lobi. Ditelepon sudah tidak aktif.

PS akhirnya curiga. Ia mengecek ke resepsionis hotel nomor kamar tempat kedua perempuan ini menginap. Ternyata, dua perempuan itu tidak menginap di hotel tersebut. Kedua perempuan ini sudah kabur dengan membawa uang Rp 160 juta milik PS.

Anggota DPR Ditipu 2 Wanita, Rp 160 Juta Melayang

Comments are closed.