Anggota Komisi I DPR Yoyoh Yusroh Meninggal Dunia

Author - May 21, 2011

Anggota Komisi I DPR Yoyoh Yusroh Meninggal Dunia – Anggota komisi I DPR dari fraksi Partai Keadilan Sosial (PKS) Yoyoh Yusroh meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat melakukan perjalanan dari Yogyakarta menuju Jakarta Sabtu 21/5/2011. Yoyoh rencananya akan dimakamkan di Yayasan Ummu Habibah, Belendung, Tangerang.

Sejumlah pelayat ramai mengunjungi rumah duka, diantaranya terlihat Wasekjen dan Ketua Komisi I Mahfudz Siddiq, Sekjen PDIP dan anggota Komisi I Tjahjo Kumolo, Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul, politisi Golkar dan anggota Komisi I Tantowi Yahya, serta mantan Menpora Adhyaksa Dault.

Mahfudz Siddiq saat ditemui wartawan dirumah duka menjelaskan bahwa Yoyoh merupakan salah satu pendiri dari partai PKS “PKS sangat kehilangan sosok Ustadzah Yoyoh yang luar biasa. Beliau adalah anggota DPR yang sangat sederhana. Bahkan, memiliki 13 putra tidak menghalangi beliau untuk membaktikan diri,” pungkasnya.

Yoyoh sendiri diketahui meninggal setelah mengalami kecelelakaan lalu lintas saat ia dan keluarganya dari Yogyakarta menuju Jakarta. Saat itu Yoyoh menghadiri wisuda anaknya yang menempuh pendidikan di UGM. Saat ini suami dan anaknya masih berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Comments are closed.