Anjasmara Islam KTP

Anjasmara Islam KTP. Berita terbaru, Soal Islam KTP adalah fakta yang ada di masyarakat kita yang majemuk dan sekuler. Sebagai manusia yang seperti pada umumnya, Anjasmara, artis dan produser pelaksana Multivision untuk sinetron Islam KTP mengaku sempat mengalami masa-masa seperti itu.
Anjasmara Islam KTP
“Itu namanya ‘tobat tomat’, sehari tobat besoknya kumat,” tuturnya terbahak saat disambangi di lokasi syuting di Kampung Artis Jakarta, belum lama ini.

Tapi semakin bertambahnya umur, suami Dian Nitami itu menyadari bahwa langkahnya salah. Dan mulailah dia berproses. “Sebagai manusia saya harus menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” tandasnya.

Kalau mengingat masa lalu, Anjas menilai perilakunya masih dalam taraf wajar. “Yang namanya manusia pasti saya punya emosi, nafsu, tapi itu kembali lagi kepada diri kita sebagai pengalaman untuk proses menjadi lebih baik,” kata pemeran lakon Si Encep itu.

Tapi dari segala bentuk kenakalan masa mudanya, dosa terbesar Anjas adalah sampai sekarang belum bisa membahagiakan kedua orang tua. “Mungkin sampai mati pun kita belum bisa membalas kebaikan orang tua,” ungkapnya.

Comments are closed.