Apa Mungkin Menyakiti Orang Yang Pernah Dicintai

Dorce: Apa Mungkin Menyakiti Orang Yang Pernah DicintaiBerita Terbaru, Asep Maskar (28), pria yang mengaku mendapatkan kekerasan saat berumahtangga dengan Dorce, dirasakan oleh Dorce suatu hal yang menyakitkan. Namun demikian, Dorce berusaha berjiwa besar tidak memperpanjang masalah tersebut. Saat ini Dorce lebih senang mendekatkan diri kepada Tuhan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dorce belum lama ini digosipkan telah menikah siri dengan Asep Maskar. Bukan pernikahan itu yang menjadi heboh, tapi pengakuan Asep yang menyatakan telah mendapatkan kekerasan rumah tangga oleh Dorce.

Tidak itu saja, Asep juga menuding Dorce telah meminta kembali segala harta benda yang telah diberikan Dorce kepada Asep dan keluarganya.

Dorce mengaku menghindar dari wartawan karena merasa telah dihakimi. “Karena apa mungkin Dorce melibas, memukul, menclurit orang yang pernah dia cintai?” tutur Dorce di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/9).

Sebagai publik figur, Dorce merasa sudah sangat dipermalukan. Ia malu kepada sahabat, keluarga, dan anak-anak asuhnya. Ia juga malu kepada yayasannya, masjid yang telah dibangunnya.

Dorce menuturkan bahwa atas kejadian itu, ia merasa sangat dipermalukan. “Saya pergi haji saya sangat tertekan seolah saya banyak berdoa. Saya memohon kepada Allah, semua pemberian saya dibilang haram. Waktu itu saya merasa malu sama masjid dan yayasan. Kayaknya kok Dorce bandit dan penjahat yang sangat ya?” tuturnya.

Namun, apa yang telah terjadi selama ini, ada hikmah di belakangnya. Kejadian ini dijadikan Dorce sebagai pembelajaran yang teramat berharga.
“Saya berdoa sama Allah, saya mohon ampunkan dosa orang yang telah mendzalimi saya. Kalau memang benar fitnah ini telah saya lakukan, matikan saya,” ujarnya.

Comments are closed.