Apartemen Ini Paling Sempit Di Dunia

Author - April 13, 2011

Apartemen Ini Paling Sempit Di Dunia – Mungkin anda beripikir kostan atau apartemen anda paling sempit dan susah untuk mengatur barang-barang anda.Tapi tidak untuk wanita di Amerika Serikat yang satu ini,meskipun apartemen hanya berukuran 8,4 meter persegi ia bisa mengatur semua perabot kedalam apartemennya.

Dialah Felice Cohen,wanita paruh baya ini mampu mengatur semua perabotan rumah tangganya kedalam apartemennya yang di klaim sebagai apartemen paling sempit di dunia.Apartemen ini sendiri tidak memiliki dapur dan kamar tidur,untuk mengakalinya Felice memasang tempat tidur gantung yang hanya berjarak setengah meter dari langit-langit. Kamar mandinya sangat kecil sehingga ia harus duduk menyamping.

Meskipun ia tidak memiliki dapur wanita berusia 40 tahun ini tidak kehilangan akal, Felice masih bisa menempatkan oven dan lemari es kecil untuk menyimpan makanan.

Mengatasi sempitnya ruangan, wanita yang berprofesi sebagai event organizer profesional ini mengakali ruang tamu dengan menaruh sofa mungil untuk satu orang, di pojok ruangan dekat jendela.

Dengan area sesempit itu, ia bisa memiliki hampir seluruh fungsi rumah tinggal. Mulai tempat tidur, tempat menerima tamu, tempat mandi, tempat menyimpan pakaian, tempat menyimpan makanan, juga berbagai kebutuhan lainnya,hebat bukan?.

Felice menyewa apartemen itu seharga US$700 per bulan atau sekitar Rp6 juta. Harga yang sangat murah untuk apartemen di kawasan New York’s Upper West Side. Di kawasan ini, harga sewa apartemen berkisar US$3.000 atau sekitar Rp25,9 juta.

Comments are closed.