Argentina Bantai Albania 4-0

Author - June 21, 2011

Argentina Bantai Albania 4-0Berita Terbaru, Tim nasional Argentina telah sukses menekuk Albania pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, Selasa (21/6/2011) dini hari WIB. Penyerang Lionel Messi pantas mendapatkan gelar pahlawan lapangan setelah sukses menyumbangkan satu gol dan dua assist yang ikut menentukan kemenangan timnya dengan skor telak 4-0.

Gol pembuka Argentina dicetak oleh Ezequiel Lavezzi pada menit keenam dengan memanfaatkan umpan terobosan dari Messi. Pada menit ke-43, Argentina berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 yang juga terjadi berkat hasil kerja sama antara Messi dan Lavezzi. Gol kedua ini, giliran Messi yang merobek gawang Albania lewat umpan yang diberikan oleh Lavezzi. Hingga babak pertama pertandingan usai, skor tetap 2-0.

Kun Aguero yang menggantikan Lavezzi pada menit ke-61 mencetak gol ketiga pada menit ke-75. Setelah menguasai umpan Messi, Aguero menggiring bola melewati barisan bek Albania dan menaklukkan kiper Isli Hidi. Gol terakhir diciptakan Carlos Tevez pada menit ke-90. Gol bermula dari umpan Messi kepada Aguero. Aguero kemudian meneruskan bola kepada Tevez, yang dalam posisi bebas berhasil menguasai bola dan melesakkannya ke dalam gawang Hidi.

Susunan pemain:
Argentina: Romero; Zanetti, Burdisso, Milito, Rojo (Zabaleta 46); Mascherano, Biglia (Gago 46), Banega; Lavezzi (Aguero 61) , Messi, Di Maria (Tevez 46).

Albania: Beqaj; Lila, Vangjeli, Vrapi (Arapi 80), Sykaj; Lika, Bulku, Muzaka, Kapllani (Sallaj 67), Vila (Hyka 46), Bakaj (Vajushi 66).

Wasit: J Larriondaā€ˇ

Comments are closed.