Ariel Akan Minta Maaf

Ariel Akan Minta Maaf. Berita terbaru, Artis Luna Maya dan Cut Tari telah mengakui kesalahannya di publik. Namun pelaku utama skandal video panas, Nazriel Irham alias Ariel belum mengikuti langkah kedua tersangka.

Kabarnya dalam waktu dekat ini Ariel bakal menggelar permohonan maaf kepada publik atas pemberitaan video panas yang meresahkan masyarakat itu. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu tim kuasa hukum Ariel-Luna, Aga Khan.

“Ya nanti akan ada waktunya, Ariel meminta maaf juga, mungkin dalam waktu dekat ini, kita lihat aja perkembanganya,” ungkap Khan saat dihubungi melalui telepon hari ini, Jumat (9/7).

Sementara itu OC Kaligis hingga saat ini belum dapat dihubungi. Benarkah langkah yang akan dilakukan Ariel itu lantaran latah dengan pernyataan tersangka lainya Atau memang lantaran dirinya sudah tersudut oleh pandangan masyarakat.

Namun yang pasti pengakuan Ariel secara tulus kepada masyarakat, akan lebih baik ketimbang menutupi kebohongan yang sudah di depan mata. Bukankah rakyat negeri ini terkenal dengan sikap keramahtamahannya sejak jaman nenek moyang dahulu.

Comments are closed.