Ariel Ganti Nama

Ariel Ganti Nama. Berita terbaru, Agar tidak terus-terusan mendapat kesialan, orang terkadang diminta berganti nama. Begitulah yang disampaikan aktor Roy Martin terhadap Ariel yang kini tertimpa kesialan akibat kasus video porno. Meski yang disampaikan itu sekedar guyonan.
Ariel Ganti Nama
“Nama Ariel sudah ganti, jadi ada tambahan jadi Ariel Tabahsabarudin,” ungkap Roy sambil tertawa, Senin (12/07) di depan Mabes Polri. “Karena setiap yang besuk dia, selalu bilang tabah dan sabar ya Ril, jadi berubah jadi Ariel Tabahsabarudin,” sambung pria suami Anna Maria itu sambil melanjutkan tawa.

Roy yang sudah dua kali menjalani hukuman di penjara itu menyarankan Ariel untuk tabah dan sabar, sebagai seorang laki-laki menurutnya harus siap mengambil resiko dan tanggung jawab.

“Ya kita laki-laki jalanin aja,” tegasnya.

Sementara, Gading Martin menceritakan di dalam terjadi obrolan santai dan hangat. Ariel dalam kondisi baik dan sehat, serta titip pesan pada teman-temannya.

“Sempet bercanda, sempet ditanya buat lagu nggak di dalam dia cuma tertawa, dia sehat saja dan sempet salam buat teman-teman aja,” tegas Gading.

Comments are closed.