Ariel, Luna Dan Cut Tari Masih Saksi

Author - June 21, 2010

Ariel, Luna Dan Cut Tari Masih Saksi. Berita terbaru, Ariel, Luna Maya dan Cut Tari telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri.  Sampai saat ini belum ada perubahan status pada ketiga artis yang diperiksa polisi itu terkait dengan kasus video seks mirip mereka.

Ariel Luna

“Mereka masih saksi,” kata Kabid Penum Mabes Polri, Kombes Polisi Marwoto Senin 21 Juni 2010.

Cut Tari hari ini dijadwalkan akan kembali menjalani pemeriksaan. Sekedar mengingatkan, Luna Maya dan Ariel telah menjalani pemeriksaan pada Jumat, 18 Juni lalu. Keduanya diperiksa secara terpisah. Menurut tim kuasa hukum pasangan selebriti ini, Ariel dan Luna masih akan terus menjalani serangkaian pemeriksaan terkait kasus tersebut.

Hanya saja, kata Boy Afrian Bondjol, salah satu kuasa hukum Ariel dan Luna, pihaknya belum mengetahui secara pasti kapan kliennya itu akan kembali menjalani pemeriksaan kembali.

“Belum dijawalkan lagi,” ucap Boy Afrian saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Dalam kesempatan itu, Boy juga mengungkapkan jika kedua kliennya itu sangat tertekan. Luna dan Ariel merasa dipojokkan dengan berbagai pemberitaan yang ada.

“Ariel dan Luna dalam kondisi tertekan. Tolong privasi klien kami harus dihormati dan dijaga,” ujarnya.

Kasus ini juga membuat dua sejoli itu kehilangan banyak pekerjaan. Dua artis papan atas itu dicekal di berbagai kota di tanah air. Tak hanya itu, menurut OC Kaligis, kuasa hukum Ariel dan Luna Maya, kontrak kerja kliennya itu banyak yang diputus. Berbagai usaha seperti kafe milik Luna juga ditutup.

Comments are closed.