Arnold Schwarzenegger Berselingkuh Dengan Pembantu

Arnold Schwarzenegger Berselingkuh Dengan PembantuBerita Terbaru, Setelah resmi bercerai dengan istrinya, bintang film ‘The Terminator’ yang juga mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger membuat sebuah pertanyaan yang mengejutkan mengenai kisruh runtuhnya rumah tangga mereka. Aktor berbadan atletis ini menjelaskan bahwa dirinya telah berselingkuh dengan seorang wanita, bahkan telah memiliki anak dari hasil perselingkuhannya itu. Siapakah wanita tersebut?

Dia adalah Midred Patricia Baena, mantan pengurus rumah tangga dan asisten dalam keluarga besar Arnold selama 20 tahun. Tugasnya adalah membersihkan rumah, mencuci, pakaian, memasak dan pekerjaan lainnya. Wanita yang akrab disapa Patty itu kini berusia 50 tahun dan sampai saat ini masih berhubungan bersama majikannya itu. Pada awalnya, Patty tak menyebutkan jika anak yang dilahirkannya itu adalah darah daging Arnold. Kenyataan tersebut terus ditutupi oleh kebohongan hingga anak itu memasuki usia balita.

Setelah mengetahuinya, Arnold memperlakukan mereka dengan baik. Patty mendapatkan tunjangan dari Arnold sebesar US$1.200 per minggu. Kini, ia sudah pensiun dan menetap di sebuah rumah yang nyaman dengan empat kamar dan kolam renang. “Dia tinggal di luar Los Angeles dengan putranya dan tiga anak lainnya,” ungkap sumber. Sementara itu, istri yang diceraikan oleh Arnold hingga saat ini masih terpukul atas perbuatan suaminya itu.

Comments are closed.