Arsenal Lepaskan Cesc Fabregas Dengan Harga $57 Juta

Author - May 13, 2011

Arsenal Lepaskan Cesc Fabregas Dengan Harga $57 JutaBerita Terbaru, Setelah dilirik oleh banyak klub papan atas, akhirnya Arsenal bersedia melepaskan salah satu pemainnya yakni Cesc Fabregas. Meski begitu, pernyataan tersebut belum diresmikan oleh Arsenal. Arsenal masih terlihat ragu untuk melepaskan pemain terbaiknya itu. Kabarnya, sejumlah klub seperti Barcelona dan Real Madrid yang telah mengincar Fabregas dalam bursa transfer musim depan.

Klub yang memiliki julukan The Gunners itu tidak akan mempertahankan pemainnya. Mereka siap menyerahkan Fabregas kepada Barcelona yang sudah lama memburunya. Namun, untuk mendapatkan Fabregas, Arsenal mematok dengan harga tinggi yaitu sekitar $57 juta. “Cecs memang sudah bertahan untuk tetap bertahan semampunya di Arsenal. Dia sudah delapan tahun bersama kami. Dia sudah menunjukkan loyalitasnya,” kata sumber di klub.

Meski demikian, Fabregas tetap berniat untuk pergi. Selain Barca, dirinya juga diburu Real Madrid dan Inter Milan. Terakhir, Manchester City menyatakan keinginannya memboyong Fabregas. Para klub yang mmeburunya juga sudah mempersiapkan harga tertinggi untuk bersaing mendapatkan Fabregas.

Comments are closed.