Arsenal Permalukan Barcelona

Author - February 17, 2011

Arsenal Permalukan BarcelonaBerita Terbaru, Misi Barcelona untuk menang di kandang lawannya rupanya harus terbenam setelah tuan rumah Arsenal mematahkan ambisi Barcelona dengan skor 2-1 pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions dini hari tadi, Kamis, 17 Februari 2011. Melihat hasil kemenangan tersebut, pelatih Arsenal, Arsene Wenger tersenyum lebar. Meski Barcelona memegang keunggulan pada menit ke-26 melalui gol yang dicetak David Villa, justru tidak membuat para pemain asuhan Arsene Wenger ini patah semangat. Justru mereka lebih tampil agresif di babak kedua.

Baru pada menit ke-78, lewat tendangan Robin van Persie, Arsenal mampu menyamakan kedudukan dan setelah itu tidak butuh waktu lama lagi bagi The Gunner, panggilan untuk Arsenal memastikan kemenangannya. Tujuh menit sebelum laga usai, lagi-lagi lewat serangan balik, Andrei Arshavin yang masuk menggantikan Alex Song, membuat Arsenal berbalik unggul 2-1. Hingga laga usai, skor tidak berubah untuk kemenangan The Gunners.

Untuk melaju ke babak delapan besar, Arsenal belum sepenuhnya aman. Arsenal akan kembali bertemu dengan Barcelona pada leg kedua di kandang di Camp Nou.

Comments are closed.