ArsenalTersingkir, Fabregas Mau Bunuh Diri?

ArsenalTersingkir, Fabregas Mau Bunuh Diri?Berita Terbaru, Cesc Fabregas, kapten Arsenal, tak dapat berbuat banyak atas kekalahannya melawan Barcelona, dan masih sulit untuk dapat menerima kenyataan tersingkirnya Arsenal dari babak 16 besar Champions League. Bahkan menurut sang ayah, Fabregas mengalami depresi karena Arsenal harus tersingkir.

Menurut Fabregas Senior, anaknya merasa kekalahan 3-1 pada leg 2 di Camp Nou beberapa hari lalu menjadi hari terburuk baginya.

“Saya bicara dengan Fabregas setelah pertandingan dan dia mengatakan seperti kehilangan tenaga dan hanya ingin menembak dirinya sendiri,” ujar sang ayah seperti dilansir The Sun.

“Dia sebenarnya menyambut laga itu dengan antusias. Sebuah laga spesial bagi dia karena melawan Barcelona di Camp Nou. Tapi hari itu berubah menjadi hari terburuk dalam hidupnya,” tambahnya.

Ayah Fabregas juga mengakui jika penampilan Fabregas di pertandingan itu tak sesuai harapan. Namun, Fabregas Senior punya alasan kenapa kapten Arsenal itu tak mampu tampil maksimal.

“Penampilannya buruk karena kondisi fisiknya. Bahkan ia sempat tidak ingin bermain. Setelah 10 menit pertandingan, dia merasakan sakit di kakinya,” pungkas ayah Fabregas.

Comments are closed.