Artika Sari Devi Membantu Lebih Rileks Perempuan Lansia

Author - June 14, 2012

Artika Sari Devi Membantu Lebih Rileks Perempuan Lansia, Seorang artis yang bernama Artika Sari Devi dia membantu perempuan Lansia dengan lebih rileks.

Artika Sari Devi (32), Puteri Indonesia 2004, asyik berbincang-bincang dengan sejumlah perempuan lanjut usia di Rumah Sakit Salak, Kota Bogor, Jawa Barat. Ia berjongkok di sisi seorang ibu bernama Sutini (65) yang menunggu giliran operasi katarak.

Artika memegang tangan Sutini, mengajaknya berbincang. Ia menanyakan apa keinginan ibu itu setelah kembali bisa melihat. Sutini menjawab bahwa ia ingin melihat wajah cucunya. Selama ini ia hanya bisa mendengar suara sang cucu. Mendengar jawaban itu, Artika mengaku tersentuh. Ia terkesan melihat semangat hidup pasien-pasien katarak yang begitu tinggi.

”Ada ibu yang ingin membesarkan cucunya. Ada juga seorang ibu yang tadi saya tanya setelah matanya bisa melihat ingin kembali mengaji,” tutur Artika yang hadir di Rumah Sakit Salak dalam rangka pengobatan katarak gratis, kerja sama PT Sido Muncul dan Kodam III Siliwangi, Selasa (12/6).

Bagi Artika, berbincang dengan ibu-ibu yang hendak operasi katarak bukan sekadar ingin memuaskan rasa ingin tahunya. Dia ingin membantu mereka lebih rileks dan tidak takut berlebihan menjelang operasi.

Tadinaya dia ngobrol dengan tenaga medis. Katanya banyak faktor operasi lancar, termasuk kesiapan mental. Karena itu, maka dari itulah dia ajak mengobrol supaya mereka santai.

Artika Sari Devi Membantu Lebih Rileks Perempuan Lansia

Comments are closed.