ATM BCA Di Jatiasih Di Bobol Maling

Author - April 24, 2011

ATM BCA Di Jatiasih Di Bobol Maling – Pencurian mesin ATM kembali terjadi. Kali ini ATM BCA di daerah Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat menjadi korban pembobolan. Lewat aksi ini pencuri dikabarkan membawa mesin ATM pecahan Rp 100 ribu.

Kapolsek Jatiasih, AKP Karosekali, mengatakan bahwa pelaku membawa satu mesin ATM sekitar jam tiga sampai jam lima pagi. Ini terlihat di dalam ATM yang terdiri 3 mesin ATM yang dibobol, hanya mesin ATM yang berada di tengah yang berhasil di bawa kabur.

Dikonfirmasi perihal pencurian ATM, Penjaga keamanan di lokasi tersebut, Joni mengatakan kalau jam 11 malam ia sudah tidak berada dilokasi kejadian karena tidak ada tugas jaga lagi. Namun, ia mengatakan, baru mengetahui kejadian tersebut setelah warga melihat lampu ruangan ATM berkedip sekitar pukul 03.00 WIB Minggu dini hari 24/4/2011

Sayangnya saat Joni menanyai berapa orang pelaku pencurian, warga juga tidak melihatnya. Joni langsung melaporkan kejadian ini ke kantor polisi terdekat.

Menyangkut jumlah kerugian, pihak terkait belum mengkonfirmasinya, kemungkinan besar jumlah kerugiaan di taksir jutaan rupiah.

Comments are closed.