Audi Cup 2011 Pertemukan Bayern, Barca dan Milan

Author - July 26, 2011

Audi Cup 2011 Pertemukan Bayern, Barca dan MilanBerita Terbaru, Audi Cup tahun ini akan dipanggungkan pada 26-27 Juli di Allianz Arena. Rencananya, akan digelar dua partai tiap harinya. Tiga klub besar Eropa akan saling beradu di Munich. Bayern Munich, Barcelona, AC Milan, plus klub Brasil Internacional akan saling uji kekuatan di Audi Cup 2011. Bayern adalah juara bertahan turnamen ini. Pada edisi pertama yang digelar dua tahun silam, Die Roten sukses mengungguli Manchester United, Milan, dan Boca Juniors.

Di babak semifinal, Barcelona akan menghadapi Internacional, sedangkan Bayern akan bertemu Milan. Pemenang dua partai ini akan bertemu di final pada hari berikutnya. Sementara yang kalah akan memperebutkan tempat ketiga. Pada babak semifinal, Bayern menghajar Milan 4-1 lewat gol-gol Thomas Mueller (dua gol), Bastian Schweinsteiger, dan Saer Sene. Sementara MU menyisihkan Boca 2-1 berkat gol Anderson dan Antonio Valencia.

Di final, Bayern akhirnya jadi juara setelah menaklukkan MU lewat adu penalti dengan skor 7-6. Sementara Boca berhak atas tempat ketiga usai mengalahkan Milan, juga lewat adu penalti dengan skor 4-3. Jangan lupa untuk saksikan pertandingan sengit antara 3 klub raksasa Munich, Barcelona dan Milan.

Comments are closed.