Aurel Pengganti Krisdayanti

Author - June 20, 2010

Aurel Pengganti Krisdayanti. Berita terbaru, Keinginan musisi Anang Hermansyah untuk menjadikan anaknya Titiania Auerlia Nurhermansyah untuk menjadikan penyanyi benar-benar diseriusi oleh mantan suami Krisdayanti itu. Bahkan, sambil berujar, Anang mengatakan jika anaknya itu bakal dijadikan sebagai pengganti Krisdayanti.
Aurel
“Saya memang ingin menjadikan dia sebagai pengganti Krisdayanti. Harus yakin, karena dia sudah memiliki keberanian untuk menampilkan kemauan dia. Apalagi, dia sudah bisa megang piano itu cukup bagus untuk kemajuan dan perkembangan dia. Berarti dia sudah siap dan hari ini dia mau begini berarti sudah serius untuk maju melangkah ke industri musik,” kata Anang saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Sabtu (19/6) siang.

Mantan suami Krisdayanti ini pun mengaku tak memaksa dengan apa yang ingin dilakukan Aurel. “Dia yang mau sendiri, dia maunya rekaman sama aku dulu,” jawab Anang.

Keinginan Aurel untuk terjun ke dunia musik ternyata juga diketahui oleh ibundanya, Krisdayanti. “Kebetulan dari awal semua keinginan tergantung anak-anak, dan ibunya juga mendukung dia, kenapa nggak?” ujar Anang.

Comments are closed.