Awas Ada Tiket Palsu, Yang Ini Tiket Asli Bieber

Awas Ada Tiket Palsu, Yang Ini Tiket Asli BieberBerita Terbaru, Dikabarkan adanya peredaran tiket konser Justin Bieber palsu di area penjualan tiket. Karena tiket yang asli sudah habis terjual dengan total 10.054 tiket. Penyelenggara menghimbau agar berhati-hati dengan adanya tiket palsu yang masih beredar dijual. Demikian disampaikan Berlian Entertainment, salah satu promotor yang menggelar konser Justin Bieber.

Lantas, bagaimana membedakan antara tiket yang asli dan palsu tersebut? “Semua tiket sudah habis mulai dari pre-sale, online payment, dan melalui transaksi pembelian lainnya. Nah, cara membedakannya mudah saja, cukup dilihat jika yang asli itu ada seat number-nya,” kata pucuk eksekutif (CEO) Berlian Entertainment, Dino Hamid, di Plaza EX, Jakarta, baru-baru ini.

Konser Justin Bieber World Tour bakal digelar besok pada pukul 19.45 WIB di Sentul International Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sejumlah band Ibu Kota bakal ikut meramaikan pertunjukan ini. Mereka di antaranya Putih Band yang akan tampil di Mandiri Lounge, dan Gruvi yang dijadwalkan menjadi band pembuka konser.

Menurut penyelenggara, sebagai artis kelas dunia yang sedang naik daun, Bieber tak meminta fasilitas yang macam-macam. Ia hanya minta hotel berbintang lima dan kendaraan roda empat.

Comments are closed.