Ayu Azhari Bingung

Author - December 13, 2010

Ayu Azhari BingungBerita Terbaru, Membuat anak itu mudah, tapi mengurus anak; merawat, mendidik dan membimbing anak tidaklah semudah waktu membuat anak.
Masalah yang dialami Ayu Azhari dengan anak kandungnya, Axel dan Sean karena kesalahan Ayu. Itu membuat ayu membutuhkan mediator yang menengahi masalahnya.

Memiliki enam orang anak dari tiga suami seharusnya membuat Ayu dapat membagi perhatiannya. Seandainya perhatian yang diberikan Ayu sesuai dengan kebutuhan usia anaknya, menurut psikolog Tika Bisono, pertikaian di keluarga Ayu Azhari tidak akan terjadi.

“Harusnya perhatian lebih besar kepada anak yang remaja bukan kepada anak yang kecil-kecil. Karena remaja masa transisi fase yang sangat rentan. Remaja butuh pendampingan yang luar biasa,” ujar Tika melalui telepon seluler, di Jakarta, Senin (13/12).

Tika menambahkan, di usia anak kandung Ayu Azhari, Axel dan Sean yang beranjak dewasa seharusnya lebih mendapatkan perhatian khusus. “Salah kalau semakin gede semakin dilepas. Masa remaja masa paling gamang, justru perhatian orang tua harus paling banyak,” paparnya.

Tika menyarankan kepada Ayu untuk mencari mediator agar dapat menyelesaikan masalahnya. “Saya menyarankan, seharusnya ada mediator untuk membantu permasalahan Ayu Azhari,” pungkasnya.

Comments are closed.