Bakteri E.Coli Kembali Renggut Renggut Korban Jiwa

Author - June 15, 2011

Bakteri E.Coli Kembali Renggut Renggut Korban Jiwa – Wabah bakteri E. coli kembali menelan korban jiwa. Kali ini seorang anak berumur 2 tahun tewas akibat bakteri pembunuh tersebut di Kota Hanover, Jerman utara.

Sebelumnya bocah yang tidak disebutkan identitasnya itu, tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Hannover atas komplikasi yang diakibatkan bakteri E. coli. Begitu juga kedua orang tua korban dan dua saudara kandungnya. Mereka diketahui dirawat karena penyakit yang sama.

Dengan adanya kematian ini menambah jumlah daftar korban tewas akibat wabah tersebut. Saat ini jumlah korban tewas telah mencapai 37 orang. Demikian seperti diberitakan kantor berita Reuters, Rabu 15/6/2011.

Badan pusat pengendalian penyakit Jerman, Robert Koch Institute, menyatakan, jumlah penderita baru saat ini tampaknya sudah menurun.

Saat ini lebih dari 3.200 orang di setidaknya 14 negara telah jatuh sakit akibat wabah bakteri E. coli yang berpusat di Jerman. Sejauh ini seluruh korban jiwa berada di Jerman, kecuali satu orang di Swedia.

Comments are closed.