Baru 3 Bulan Bebas dari Penjara Karena Memperkosa Sopir Taksi, Sekarang Kembali Memperkosa Penumpangnya

Author - June 2, 2012

Baru 3 Bulan Bebas dari Penjara Karena Memperkosa Sopir Taksi, Sekarang Kembali Memperkosa Penumpangnya, sopir taksi yang baru bebas dari penjara tidak kapok-kapok untuk dipenjara lagi, padahal melakukan perbuatan seperti itu sangat tidak menguntungkan bagi dirinya sendiri.

Benar-benar keterlaluan! Seorang sopir taksi di Bangkok, Thailand, terlibat kasus pemerkosaan hanya 3 bulan setelah dirinya bebas dari penjara dalam kasus yang nyaris sama. Sopir taksi ini ditangkap polisi karena memperkosa seorang penumpang wanita di dalam taksi. Sopir taksi membuat penumpang menjadi takut dengan kelakuannya yang sangat keterlaluan.

Seperti dilansir oleh The Nation, Kamis (31/5/2012), perbuatan bejat Noppadon Tabanrai (30) ini dilakukan pada Senin (28/5) malam waktu setempat. Korban yang berusia 26 tahun ini, sengaja membiarkan telepon seorang rekannya tetap tersambung ketika insiden tersebut terjadi.

Rekan korban pun melapor ke kantor polisi sekitar pukul 19.15 waktu setempat, sembari memperdengarkan sambungan telepon korban tengah diperkosa yang masih tersambung dengan mode pengeras suara. Polisi yang menyadari bahwa korban dalam bahaya, segera meluncur ke lokasi.

Ketika menyisir lokasi yang diduga menjadi tempat kejadian perkara, polisi pun menemukan korban yang sedang berjalan seorang diri di wilayah Pattanakarn Soi 32 dan kemudian menanyainya. Korban yang tidak disebutkan namanya ini, memberikan informasi yang detail kepada polisi. Polisipun langsung menangani korban tersebut.

Dia menjelaskan gambaran pelaku dengan jelas, serta mengingat nomor polisi taksi tersebut. Hal ini yang menjadi petunjuk polisi untuk menangkap Noppadon di rumah sewaannya di wilayah On Nut Soi 17. Setelah polisi mengetahui informasi yang sangat jelas, pihak kepolisian langsung turun tangan untuk mencari tersangka yang telah memperkosa penumpangnya.

Kepada polisi, Noppadon mengakui hasrat seksualnya bangkit ketika melihat korban yang mengenakan celana pendek. Ketika korban menyetop taksinya, Noppadon pun dengan licik membujuk korbannya untuk melintasi jalur alternatif dengan dalih kondisi lalu lintas saat itu yang macet. Supaya bisa menemukan sopir taksi itu dengan mudah.

Ternyata dia kemudian pun telah memperkosa korban dan setelah itu melarikan diri. Pria itu tidak menyangka jika korban menjawab telepon ketika sedang diperkosa.

Belakangan, polisi menemukan fakta bahwa Noppadon pernah dipenjara selama 5 tahun dalam kasus pencabulan dan percobaan pemerkosaan terhadap seorang wanita Filipina yang juga penumpang taksinya. Noppadon baru saja bebas dari penjara 3 bulan yang lalu.

Sopir taksi itu benar-benar keterlaluan, orang seperti itu seharusnya jangan dibiarkan berkeliaran, karena sangat berbahaya bagi seorang perempuan.

Baru 3 Bulan Bebas dari Penjara Karena Memperkosa Sopir Taksi, Sekarang Kembali Memperkosa Penumpangnya

Comments are closed.