Bayar Kuliah,Obral keperawanan Di Internet

Author - January 6, 2011

Bayar Kuliah,Obral keperawanan Di Internet – Seorang remaja di sebuah universitas ternama memberikan penawaran menarik bagi para lelaki hidung belang.Ia akan menjual keperawanannya disebuah situs internet,pasalnya ia tidak mampu membiayai kuliah yang sedang ia jalani.

Dikutip dari laman inilah.com yang dilansir dari Telegraph remaja itu memasang tawaran tersebut di situs Student Rooms dan berhasil menarik 92 jawaban dari teman-temannya di jaringan tersebut.Dalam tawaran itu ia juga menyebutkan alasan mengapa ia melakukannya.

Gadis itu mengatakan hal itu merupakan satu-satunya cara ia bisa membiayai kuliah. Ia mengaku berasal dari keluarga miskin dan tak memiliki uang untuk biaya kuliah.

“Saya mahasiswa tingkat pertama universitas ternama. Keluarga saya miskin dan saya ingin mengenyam pendidikan yang layak dan tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada,” tulisnya dalam tawaran yang di-posting sejak 26 Desember 2010.

Gadis berusia 18 itu mengaku cukup menarik dengan perawakan tubuh langsing, rambut pirang panjang, wajah menawan dan payudara berukuran 32DD. Sekitar 92 teman memberi komentar beragam.

Sebagian dari teman gadis ini mencegahnya melakukan hal bodoh itu, namun ada juga yang mendukungnya.

Comments are closed.