Bayi 4 Bulan Ditemukan Tewas di Taman, Babysitter Ditahan Polisi

Author - June 2, 2012

Bayi 4 Bulan Ditemukan Tewas di Taman, Babysitter Ditahan Polisi, KUALA LUMPUR, seorang Babysitter di Malaysia ditahan polisi terkait dengan kematian seorang bayi berusia 4 bulan. Bayi perempuan tersebut ditemukan tak bernyawa di antara semak-semak di sebuah taman setempat. Seorang Babysitter itu sangat kejam melakukan pembunuhan terhadap bayi yang tidak tahu apa-apa.

Bayi mungil yang bernama Lim Xin Yao ini ditemukan telah tewas pada Kamis (31/5) malam waktu setempat. Polisi kemudian menahan si babysitter setelah hasil autopsi post-mortem pada jasad bayi ini menunjukkan bahwa bayi ini tewas akibat sesak napas.

“Invetigasi awal menunjukkan bahwa bayi ini telah meninggal pada Rabu (30/5) sebelum jasadnya ditemukan oleh pejalan kaki pada Kamis, pukul 19.00 waktu setempat,” ujar Kepala Kepolisian setempat Din Ahmad, seperti dilansir oleh AsiaOne, Sabtu (2/6/2012).

Menurut polisi, si babysitter mengakui bahwa dirinya meninggalkan sang bayi sendiri di dalam mobil pada Rabu, sekitar pukul 16.30 di taman Tasik Y. Sedangkan si babysitter tengah membaca iklan lowongan babysitter yang ditempel di sebuah tiang lampu yang berjarak 5 meter dari mobil.

Wanita berusia 42 tahun ini menuturkan, tiba-tiba ada 3 orang pria yang menariknya dan memaksanya masuk ke dalam mobil. Pria-pria tak dikenal tersebut membawanya ke Stadion Batu Pahat yang berjarak sekitar 1 km dari taman Tasik Y. Begitu pintu dibuka, si babysitter mengakui dirinya berusaha kabur namun jatuh terpeleset hingga tidak sadarkan diri.

Seorang pejalan kaki menemukan si babysitter keesokan paginya dan kemudian membawanya dengan ambulans ke Rumah Sakit Batu Pahat. Di rumah sakit, si babysitter menjalani perawatan atas patah tulang kaki yang dideritanya. Tetapi masih menyelidiki kebenaran keterangannya dari babysitter itu. Supaya kebenaran itu terbukti dengan jelas.

Kecurigaan polisi terhadap si babysitter semakin bertambah dengan adanya klaim dari orangtua Xin Yao, ada orangtua lain yang mengaku anaknya tewas saat dirawat oleh babysitter yang sama. Salah seorang pria memberitahu kedua orangtua bayi tersebut, bayinya yang berusia 2 bulan tewas akibat sesak napas pada setahun lalu, di bawah pengasuhan babysitter yang sama.

Seorang pria lainnya bahkan mengakui putrinya yang berusia 4 bulan mengalami gegar otak di bawah pengasuhan babysitter yang sama. Atas klaim-klaim tersebut, polisi menyatakan, akan melakukan investigasi menyeluruh dan berharap orangtua lainnya bersedia membantu penyelidikan polisi.

Babysitter itu sudah sangat keterlaluan dengan mengasuh anak bayi mungil yang tidak bersalah dan tidak tahu apa-apa. Yang akhirnya dirinya sendiri juga akan menyesal dengan perbuatannya.

Bayi 4 Bulan Ditemukan Tewas di Taman, Babysitter Ditahan Polisi

Comments are closed.