Beckham Tetap Tampil di Upacara Pembukaan

Author - July 24, 2012

Beckham Tetap Tampil di Upacara Pembukaan, Setelah namanya tidak masuk dalam skuad tim sepak bola Inggris Raya, mantan kapten timnas Inggris, David Beckham, dilaporkan akan turut andil dalam upacara pembukaan Olimpiade London 2012, Jumat (27/7/2012) nanti. Beckham telah diberikan peran khusus dalam upacara tersebut.

Pihak penyelenggara mengatakan telah menambah bagian baru hanya untuk pemain sepak bola. Hal ini akan menjadi kejutan di pembukaan olimpiade nanti. Meski belum diketahui peran apa yang dipegang olehnya, Beckham ditengarai tetap menjadi bagian dari upacara itu.

Di sisi lain, pelatih tim sepak bola Inggris Raya, Stuart Pearce, memutuskan untuk tidak melibatkan pemain berusia 37 tahun itu ke dalam pertandingan olimpiade.

Seperti yang dilansir The People, Ketua Penyelenggara Olimpiade 2012 Sebastian Coe mulai merencanakan untuk memberi peran kepada Beckham di upacara pembukaan olimpiade yang diadakan di Stadion Stratford. Sebuah sumber mengatakan, “Itu semua rahasia karena komite dari pihak olimpiade dan Beckham ingin menjadikan hal tersebut sebagai kejutan besar”.

“Ini adalah sesuatu yang sulit ditebak. Hal ini berbeda dengan apa yang diharapkan orang-orang,” katanya.

Beckham ikut membantu Inggris menjadi penyelenggara olimpiade. Dia pun turut serta dalam membawa obor dari Athena ke Inggris. Meskipun demikian, sumber tersebut mengaku bahwa Beckham tidak akan bertugas sebagai orang yang menyalakan obor maupun pembawa bendera.

Beckham tak disertakan dalam tim Inggris Raya untuk olimpiade ini, setelah Stuart Pearce beberapa kali menyaksikan secara langsung aksi gelandang klub LA Galaxy tersebut. Ini pula yang disebut-sebut menjadi tekanan tersendiri bagi Pearce, menjelang perhelatan pesta olahraga empat tahunan paling akbar di dunia.

Jika Beckham tak masuk skuad Inggris Raya, lain halnya dengan istri mantan gelandang Manchester United tersebut, Victoria. Kini, wanita cantik tersebut sudah berada di London untuk mempersiapkan perannya dalam upacara penutupan olimpiade, di mana dia akan tampil bersama grup lamanya, Spice Girls.

Beckham Tetap Tampil di Upacara Pembukaan

Comments are closed.