Beginilah Cara Kura-kura Berlayar di Lautan

Author - June 3, 2012

Beginilah Cara Kura-kura Berlayar di Lautan, Banyak penelitian telah mengemukakan bagaimana kura-kura dapat berpindah kembali ke tempat asalnya, setelah selama 10 tahun mengembara lautan, tetapi hasilnya tidak memuaskan.

Bagaimana pun para kura-kura tidak hanya kembali ke tempat asalnya, tetapi mereka juga dapat menemukan jalan untuk pulang setelah mengembara. Semua tahu bahwa dalam menemukan jalannya setiap saat, ciptaan-ciptaan ini menunjukan kecerdasan yang luar biasa.

Beberapa pendapat mengalami kesulitan dalam penyelesaian masalah kura-kura, pikirkan bahwa untuk pertama kalinya dalam hidup, Anda sedang pergi ke suatu tempat dengan kondisi yang tepat sehingga kamu menjadi mampu untuk tinggal. Anda bisa menemukan tempat ini tanpa melakukan kesalahan, dan juga kemudian untuk pertama kalinya Anda juga berangkat ke tempat lain yang tepat.

Anggap saja sebelumnya bahwa Anda harus kembali, kamu mencoba mengingat setiap karakter pada tempat ini membuat catatan tentang aroma, fitur dari lingkungan alam, bahkan daya tarik alam pada suatu daerah. Jadi kamu harus selalu mengingat karakter tersebut.

Ketika Anda kembali ke tempat ini, Anda membawa semua rekaman informasi yang siap untuk dimainkan. Dalam hal ini tentu saja sistem pengetahuan Anda tidak bisa hanya menentukan tentang daya tarik alam pada tempat ini, tapi Anda juga bisa menghasilkan sesuatu yang tepat dari lingkunganmu melalui penentuan identitas karakter-karakter ini.

Dalam jangka waktu penelitian tentang para kura-kura masih tidak jelas untuk dipahami. Bahkan jika kita tahu bagaimana mereka bisa melakukan hal ini, ternyata sistem yang mereka lakukan belum berkembang dengan sendirinya. Allah menciptakan segala sesuatu di dunia ini dan membuktikannya dengan kecerdasan-Nya yang kekal di setiap sudut di dunia ini. Maka tidak ada yang tidak mungkin, selama Allah memberikan kecerdasan untuk semua mahkluk yang ada didunia ini.

Barang siapa yang mengingkari Allah,mereka akan menemukan tidak ada tempat lain,bahkan jika mereka mengadakan penelitian sepanjang hidup mereka. Dijelaskan dalam Alquran bahwa tidak ada lagi Tuhan (selain Allah).

Beginilah Cara Kura-kura Berlayar di Lautan

“Sesungguhnya Tuhanmu hanyalah Allah, tidak ada Tuhan selain Dia. Pengetahuan-Nya meliputi segala sesuatu.” (QS Thaahaa, 98)

Comments are closed.